Senin, 12 Desember 2011

Gambar Mercedes Benz ML 350 Grand Edition

Mercedes Benz ML 350 Grand Edition adalah salah satu pruduk SUV mewah dari Mercedes-Benz adalah ML 350 Grand Edition yang dibandrol harga sebesar Rp.1.179 miliar.




Tak tangung-tanggung banyak mendatangkan kemewahan pada produknya. Tak hanya mengandalkan tampang yang elegan dan mewah, baik dari sisi interiornya pun juga tak kalah mewahnya. Mulai dari instrumen kabin dengan panel wood, balutan kulit pada jok, sistem electrik disetiap sisinya, perangkat hiburan yang benar memanjakan penumpang dan juga pengendaranya, tingkat kenyamanan dalam berkendara dan juga pastinya sistem keselamatan yang mempuni.


Tapi di balik itu semua, rupanya dalam urusan dapur pacu alias mesin, SUV mewah ini juga tak mau kalah. Contohnya pada ML 350 dengan dipersenjatai mesin V6 berkapasitas 3.498 cc, yang memiliki power sebesar 272 hp pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 3.50 Nm pada 2.400-5.000 rpm SUV ini mampu melesat cepat layaknya sebuah sedan premium yang dijejali mesin serupa, bahkan dengan bentuk bodi yang bongsor sekalipun.

 (berbagi sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar